23 March 2011

Duit dari Facebook

Pasti sobat semua sudah tahu apa itu facebook dan pasti setiap orang yang sering menggunakan internet mempunyai account di facebook, selain untuk ajang perkenalan dan chatting di internet ternyata facebook juga salah satu media yang ada di internet untuk mendulang Rupiah dalam arti lain kita bisa mencari uang di internet melalui facebook.Mau tau caranya?
Caranya adalah memasang aplikasi atau memanfaatkan aplikasi yang ada di facebook. Berikut ini merupakan aplikasi yang bisa di gunakan untuk menghasilkan uang?
→CafePress - dengan aplikasi ini sobat bisa menjual apapun pada profil teman ·
→e3buy Auction - aplikasi ini bisa bekerja dengan →e3buy auction jadi sobat dapat menambah auctions ke profil teman sebagaimana sebuah toko online.
→eBay - dengan aplikasi ini sobat juga dapat menjual apapun kepada semua orang di facebook.
→FlameTunes - jika sobat seorang musisi, ini aplikasi yang tepat buat dapat menjual karya musik teman sendiri.
→Garage Sale - aplikasi ini berasosiasi dengan Buy.com, yang mengizinkan sobat menjual apapun kepada semua orang yang di kenal maupun yang tidak di kenal.
→Lemonade - bekerja hampir sama dengan web utamanya, Lemonade.com. silahkan pilih item yang kalian suka, tambah widget ke profil teman, dan kalian akan menerima komisi dari barang yang berhasil terjual.
→Music Blaster - aplikasi ini bekerja dengan BlastMyMusic. promosikan melalui profil teman dan sobat akan menerima komisi 5% dari penjualan musik. →My Merch Store - berkaitan dengan produk Zazzle, sobat dapat menjual item mereka di profile teman.
→Shopit - aplikasi ini mengizinkan membuat toko online dan bersiaplah menjual item ke teman-teman sobat.
Nah itulah aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang melalui facebook. Coba lah 1 aplikasi saja biar sobat mendapat pengalaman berbisnis di internet.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar apa aja...asal ga spam dan scam

 

INTERNET ONLINE Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template