04 March 2011

NGEBLOG PAKE HP

Sudah lama sekali aku ingin buat blog tapi baru kali ini baru bisa bikin blog.Dulu sebenarnya da sempet bikin blog tapi karena banyak kendalanya jadinya ga terurus.salah satu kendalanya adalah aku ga punya tengtop ato komputer sendiri sehingga aku memggunakan warnet untuk online itupun ga bisa setiap hari karena mahal tarif warnet saat itu.Dengan tidak patah semangat aku terus mencari info gimana caranya bisa ngeblog menggunakan hp.akhirnya dapat deh info tentang cara ngeblog dengan menggunakan hp walau banyak kekurangannya di banding ngeblog menggunakan pc.tapi aku bersyukur walau hanya dengan menggunakan hp tetep bisa ngeblog.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar apa aja...asal ga spam dan scam

 

INTERNET ONLINE Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template