27 March 2011

Awal Mula Aku Ngeblog

Sekarang sudah tahun 2011,kalau di pikir-pikir sangat cepat sekali waktu berjalan. Tidak terasa sudah hampir 3 tahun aku mengenal internet,sebenarnya kalau cuma sekedar mengenal internet sudah sejak sekolah tapi cuma tahu istilah internet secara umum. Mengapa baru hampir 3 tahun lalu aku mengenal internet? Ya baru waktu ini aku paham pengertian internet secara luas, jaman dulu sih tahunya bahwa internet tempat mencari informasi dan bisa berhubungan atau berkomunikasi secara langsung. Di tambah lagi jaman dulu untuk dapat akses internet masih sulit, mau ke warnet juga mahal ga seperti sekarang ini di mana-mana warnet hampir tiap 100 meter ada warnet, murah lagi biayanya.

Baru sekitar pertengahaan tahun 2008 aku baru benar-benar tahu pengertian internet secara luas. Ternyata e ternyata bahwa internet bisa untuk cari uang. Berawal dari pengen dapat uang dari internet itulah aku coba belajar buat blog. Selang bebera waktupun blogku sudah jadi walaupun cuman ala kadarnya saja..

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar apa aja...asal ga spam dan scam

 

INTERNET ONLINE Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template